Gala Raya Pariwisata Syariah persembahan KMJ Parisiwata Syariah UIN SATU Tulungagung

INTOUR (Introducing Islamic Tourism) Maba 2021 dengan Tema “Gala Raya Pariwisata Syariah”. Dengan diadakannya kegiatan INTOUR 2021 ini adalah salah satu bentuk dukungan agar Pariwisata Syariah dapat memotivasi meningkatkan semangat para generasi muda dalam mengembangkan dan melestarikan potensi wisata dan budaya di Indonesia.  

Kegiatan ini merupakan wujud pengenalan prodi pariwisata syariah kepada mahasiswa baru 2021 agar lebih akrab dengan dunia pariwisata, membentuk karakter mahasiswa, serta membangun motivasi para mahasiswa baru dalam memasuki dunia perkuliahan.

Bekerja sama dengan para praktisi dan dosen di bidang pariwisata antara lain Raka Raki Jawa Timur, Bapak Anang Musthofa, S.E sebagai Kepala Desa dan pengelola Nangkula Park, Rekan M.Anshor Shofi sebagai Ketua Rayon PMII, serta Bapak Ahmad Yuzki Arifian Nawafi’,S.IP.,M.IP sebagai dosen Pariwisata Syariah UIN SATU Tulungagung, kegiatan ini dapat diikuti oleh para mahasiswa baru melalui media zoom meeting dan live streaming pada channel youtube Keluarga Mahasiswa Jurusan (KMJ) Pariwisata Syariah.

Selain itu, dalam kegiatan ini diberikan pula pemaparan mengenai kurikulum serta alur perkuliahan yang nantinya akan ditempuh oleh mahasiswa baru oleh Wakil Dekan Bidang Akademik I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SATU Tulungagung Bapak Dr. H. Mashudi, M.Pd.I.